Fasilitas Olahraga

Desain Audio Akustik. Stadion Internasional Jakarta || Burro Happold – Jakkon – PDW

Fans berulang kali menghadiri pertandingan yang diadakan di fasilitas olahraga yang memberikan pengalaman luar biasa untuk menonton aksi tim favorit mereka.

Pengalaman ini akan memutuskan apakah penggemar bersedia meninggalkan hiburan rumah mereka dan menghabiskan uang mereka untuk kembali ke venue.

Apalagi saat ini fasilitas olahraga khususnya stadion sudah bergeser tidak hanya untuk memfasilitasi permainan olahraga saja.

Mereka telah menjadi tempat serbaguna yang mampu melayani acara lain, seperti pertunjukan musik dan upacara.

Untuk menarik penggemar dan penyelenggara acara lainnya untuk memilih tempat Anda, itu harus melampaui biasanya.

Desain Audiovisual Akustik. Stadion Serbaguna Indoor Gelora Bung Karno || Arsitek Abday

Desain Audio Akustik. Stadion Internasional Jakarta || Burro Happold – Jakkon – PDW

Kami menyediakan desain akustik tingkat berikutnya untuk membuat tempat Anda menonjol dan meningkatkan aliran pendapatan Anda.

Desain kami akan membantu mengurangi jejak panjang gema dan kebisingan kerumunan yang tinggi, untuk membuat sistem PA Anda terdengar jelas.

Terakhir, tetapi tidak kalah penting, suara penonton dan live music yang bocor ke area sekitarnya harus mematuhi peraturan kebisingan.

Tempat Musik

Desain Akustik. Pusat Seni & Budaya Jawa Barat || Arsitek Penta Arsitektur

Tempat-tempat musik sangat memengaruhi kehidupan seni, budaya, dan hiburan kota—tidak hanya dengan menyediakan ruang untuk sebuah acara tetapi juga sebagai simbol arsitektur itu sendiri.

Teater, konser, opera, musikal, film, musik live dan klub, semua membutuhkan ruang untuk dipresentasikan secara efektif. Itulah ruang-ruang yang tidak hanya menentukan kualitas visual tetapi juga kualitas akustik pertunjukan musik.

Kami membantu Anda merancang tempat Anda untuk menghadirkan acara yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi pelanggan Anda.

Tujuan konsep desain integratif kami adalah merancang ruang seni pertunjukan seperti membuat lagu. Sebuah lagu merdu namun harmonis yang bertahan selamanya.

Ini benar-benar investasi utama untuk membuat pelanggan Anda kembali ke tempat Anda.

Desain Akustik. Pusat Seni & Budaya Jawa Barat || Arsitek Penta Rekayasa

Aula Ibadah

Masjid Apung Ancol

Gereja Katedral Jakarta

Vihara Borobudur Medan

Pengalaman sakral di aula ibadah dapat menciptakan ketenangan pikiran. Sepanjang sejarah arsitektur dan agama telah mengembangkan karakteristik suara yang unik.

Tujuannya adalah untuk menciptakan Pengalaman Emosional Spiritual seperti sakral, reflektif, terinspirasi, nostalgia, dan ceria melalui indera suara dan visual.

Desain Audiovisual Pencahayaan Akustik.
Gereja Katedral Jakarta

Kecerdasan Pidato penting untuk khotbah. Oleh karena itu, gema ruangan yang berlebihan harus ditangani.

Namun, pada saat yang sama, terlalu banyak kontrol mungkin tidak baik untuk nyanyian atau musik.

Dalam beberapa kasus, jika ruangan tidak memungkinkan untuk dirawat, maka kami akan mendesain sumber suara agar sesuai dengan karakteristik akustik ruangan.

Akhirnya, kami menghadirkan desain akustik yang tidak hanya menciptakan kualitas suara terbaik tetapi juga berpadu indah dengan arsitektur dan ciri khas suara aula ibadah Anda.

Desain Audiovisual Pencahayaan Akustik
Wihara Borobudur Medan

Hiburan Malam

Desain Akustik. Exodus Club Kuningan City || Interior Julio Julianto

Klub malam saat ini pada dasarnya adalah tempat musik live. Speaker besar, sistem suara keras, dan pertunjukan langsung oleh DJ dan Musisi adalah hal biasa.

Tamu menuntut suara yang paling keras untuk menjadi bersemangat tetapi tetangga membutuhkan lingkungan yang cukup baik untuk tidur nyenyak.

Masuk akal jika tempat yang memiliki musik dan suara langsung sebagai inti integral dari bisnis mereka diperlakukan dan diisolasi secara akustik.

Desain Akustik. Exodus Club Kuningan City || Interior Julio Julianto

Mengobati klub malam akan meningkatkan kualitas sonik musik yang dimainkan dan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari sistem suara Anda.

Mengisolasi klub malam adalah tanggung jawab sosial untuk menjaga kebisingan lingkungan tetap rendah.